Disclaimer

Disclaimer Untuk DokterMuslim

Doktermuslim.com merupakan platform online yang memberikan informasi kesehatan, penyakit, obat, dan lainnya yang dilengkapi dengan fitur konsultasi online. Anda dapat bertanya terkait kesehatan anda, berkonsultasi dan lainnya dan kami akan berusaha menjawabnya dengan jawaban terbaik semampu kami.

Apabila Anda membutuhkan informasi lebih tentang website kami, silahkan tanyakan tentang disclaimer ini dan hubungi kami di email : doktermuslim.id@gmail.com atau bisa menghubungi kami dengan mengisi formulir di https://www.doktermuslim.com/tentangkami/.


Disclaimer untuk DokterMuslim

Semua informasi pada website ini dipublikasikan dalam kejujuran, dan ketulusan hati untuk menyebar ilmu yang bermanfaat, dan untuk informasi secara umum (general) saja. www.DokterMuslim.com tidak memberi jaminan tentang kelengkapan, reliabilitas dan akurasi dari informasi yang termuat dalam website ini. Segala informasi ini bukan untuk mendiagnosis, menyarankan resep, memberi resep dan tindakan illegal lainnya.

Segala infromasi yang anda dapatkan dari www.doktermuslim.com, adalah menjadi risiko anda sendiri. www.doktermuslim.com tidak bertanggungjawab, memberi jaminan, mengganti kerusakan/kehilangan terkait dengan websitite ini.

Dari website kami, pembaca dapat mengunjungi website lain untuk membandingkan referensi, baik mengikuti link yang tertera maupun tidak. Kami hanya memberikan link referensi, dan tidak bertanggungjawab terhadap konten isi link tersebut.

Silahkan berhati-hati ketika anda meninggalkan website ini, baca privacy policy dan term of service sebelum anda memberikan informasi diri sendiri.

Dengan menggunakan website ini, anda menyetujui bahwa www.doktermuslim.com terbebas dari segala pidana dan perdana hukum sesuai peraturan perundangan dan hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Juga www.doktermuslim.com terbebas dari segala claim dan jeratan hukum.


Consent

Dengan menggunakan website ini, anda telah membaca, memahami dan mematuhi disclaimer kami, dan menyetujui kebijakan kami.


Update

Disclaimer website ini di update terakhir pada Kamis, 6 Maret 2017.

Pantau terus kebijakan, privacy policy, term of service dan disclaimer kami sebelum menggunakan website ini.